Senin, 28 Mei 2012

Kebenaran Tentang Mata - Mata Google Street View Car


Google sedang menghadapi tuduhan tentang penyelidikan bahwa mereka sengaja mencuri informasi dari jutaan komputer rumah di Inggris.

Komisaris pengawas perlindungan Informasi Data diharapkan untuk memeriksa setiap pekerjaan dari Google Street View Car.

Mereka mendownload email, pesan teks, foto dan dokumen dari jaringan wi-fi karena mereka memotret hampir setiap jalanan di Inggris.

Ini adalah kejadian dua tahun sejak Google pertama mengakui fragmen mencuri data pribadi, tetapi Google menyatakan itu adalah "kesalahan".

Jaringan sekitar rumah satu dari empat di Inggris dianggap tidak aman - kurang proteksi password - hal ini memungkinkan data pribadi akan dicuri. Teknologi website dan blogger telah menyarankan bahwa Google memanen informasi hanya karena mampu untuk melakukannya dan kemudian akan menggunakannya untuk menghasilkan uang.

Reaksi lambat dari Kantor Komisaris Informasi (ICO) dalam menangani pencurian data ini berbeda dengan upaya yang dilakukan dari pengawas di Jerman, Perancis dan bahkan Republik 
Ceko.

Bulan lalu sebuah laporan oleh regulator media AS Komisi Komunikasi Federal (FCC) mengungkapkan bahwa programmer Google yang menulis perangkat lunak Street View berulang kali memperingatkan bahwa dalam mengumpulkan data pribadi harap meninjau dari hukum dan privasi seseorang.

Di Jerman Google terpaksa harus berhenti syuting untuk Street View Car karena masalah privasi yang disampaikan oleh jaksa Hamburg, yang memulai penyelidikan kriminal.

Di Perancis Google didenda £ 87.000 oleh CNIL regulator privasi, sebuah denda terbesar yang pernah diberikan.

Di Republik Ceko Street View Car dilarang pada September 2010 setelah perundingan antara Google dan pihak berwenang tentang masalah privasi gagal.



Best regards,
Candrameda Al Ghozali

Depot Seni Grafis - Printing Media Online Indoor and Outdoor
Large Format Printing
Banner Specialist
Hp.: 0821 41 335123
marketing@depotsenigrafis.com
http://depotsenigrafis.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsor