Sabtu, 28 Juli 2012

Tinta Art Paper


Tinta printer Art Paper ink adalah tipe tinta pigment yang bisa digunakan untuk mencetak di atas kertas art paper / ivory dengan menggunakan printer Epson desktop biasa seperti : Epson R230, Epson T11, Epson T20, Epson C90, Epson C79, Epson T1100, Epson 1390, Epson 1290.
Tinta art paper ink ini cocok untuk digunakan di percetakan skala kecil maupun skala besar yang sering mencetak di kertas art paper dengan quantity kecil untuk gambar full color.

Tinta Art paper diformulasikan khusus untuk head Epson sehingga bisa menghasilkan cetakan yang tajam dengan warna yang memuaskan di atas kertas art paper, art carton, dll.Tinta yang diimport dengan formula khusus dan produksi dengan QC yang ketat ini memiliki keunggulan dibanding tinta-tinta art paper lain yaitu hasil cetak tinta art paper kami akan langsung kering begitu keluar dari printer dan hasil cetak tinta art paper kami juga anti air / waterproff sehingga bisa langsung digunakan.
Kertas-kertas yang biasa digunakan di percetakan offset bisa dicetak dengan menggunakan tinta Art Paper Ink ini seperti kertas art paper, Ivory, HVS, Stiker Cromo, Art Karton dengan aplikasi-aplikasi seperti Brosur, kalender, katalog produk, hang tag baju, kartu nama, kotak tissue, dll.

Perawatan printer Epson yang menggunakan tinta art paper ink juga gampang karena tinta art paper ini telah melewati proses QC yang ketat sehingga tidak gampang mengering di head dan tidak menyebabkan mampet head printer.

cara ngeprint ;
pilih kertas matte paper untuk hasil maksimal

Harga Tinta Art Paper : Rp. 70.000,- / 100 ml atau Rp. 600.000,- / liter

Berikut adalah video hasil dari cetak menggunakan Tinta Art Paper yang kami aplikasikan di bahan kertas Duplex Coated 250 Gsm.



Best regards,
Candrameda Al Ghozali

Depot Seni Grafis - Printing Media Online Indoor and Outdoor
Large Format Printing
Banner Specialist
Hotline Service : 031-70989554
marketing@depotsenigrafis.com
http://depotsenigrafis.com/

10 komentar:

  1. Kunjungan sob... Ini tinta bikinan sendiri yah...

    BalasHapus
  2. gan, ini kuat kena UV ngga ? kalo tempel di kaca mobil kuat ngga ? ty

    BalasHapus
  3. @Raymond kalau untuk tempel dikaca mobil mendingan cetak pakai mesin roland sob...karena kualitasnya terjamin dan tinta art paper bukan untuk aplikasi outdoor jadi kalau kena UV warna akan pudar!!!

    BalasHapus
  4. Wah..ada jual tinta juga disini ya.Trims infonya.

    BalasHapus
  5. Tinta Printer paling bagus apa sob.?

    BalasHapus
  6. @andy Borneo intinya semua merk tinta yang ada dipasaran semuanya bagus2 tapi menurut pengalamanku dibidang printing, tinta yang berbasis bahan minyak dapat membantu perawatan head print itu sendiri dibandingkan type tinta dye yang berbasis air.

    BalasHapus
  7. masih belum tau betul untuk tinta art paper, yang terbaik yang mana..
    terima kasih telah berkunjung.
    Ane meminta suport kepada sobat ada posting ane sementara ikutan kontes di Blog Malaysia syaratnya salah satu syaratnya untuk memenangkan harus banyak memiliki point share G+1 pada posting contes tersebut, posisi di google.co.id SE masih di NO 1.
    meminta dukungannya cukup Share G+1 di Posting : http://education-vionet.blogspot.com/2012/11/iphone-5-gadget-impian.html

    terima kasih

    BalasHapus
  8. nice post gan:)
    jgn lupa mampir di my blog ya gan

    BalasHapus
  9. bapak Candrameda Al Ghozali @ kalau saya mau mesan tinta bisa di kirim gak,.,.,.,.,.???
    tinta prin art paper....

    BalasHapus
  10. @Rahmat Fauzan : bisa karena JASA KAMI MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA

    BalasHapus

Sponsor