Jumat, 04 Januari 2013

Jangan Mengandalkan AdWords

Kali ini saya akan coba memberikan sedikit tip bagi para pemilik website yang akan menggunakan fasilitas dari google yaitu Google Adwords, meskipun saya sendiri bukanlah seorang master atau ahli dalam hal urusan seperti ini. Ok langsung aja ke topik bahasan kali ini, dimana Google Adwords sendiri merupakan layanan iklan berbayar dari google yang sering kita jumpai pada saat kita mengetikkan kata kunci tertentu maka dihalaman pertama google akan muncul hasil pencarian dengan posisi sebelah kanan, atas dan bawah (kadangkala dengan latar belakang background warna kuning). Dan untuk meningkatkan peringkat/traffic website Anda, Anda tidak perlu menggunakan layanan Google Adwords (HINDARI).



Dan AdWords adalah sebuah cara untuk mengiklankan situs Anda di Google. Meskipun Anda mempunyai kemampuan untuk membayar dan untuk mendapatkan peringkat/traffic yang tinggi di tempat-tempat iklan, memiliki akun AdWords tidak akan membantu peringkat website Anda dalam pencarian secara alami (non-bayar), bahkan di Google. Ini tidak akan mempengaruhi peringkat website Anda dengan baik. Anda dapat menggunakan layanan AdWords untuk mendapatkan lebih banyak traffic ke situs web Anda, akan tetapi hal itu akan muncul hanya di lokasi pencarian berbayar saja, dan tidak dalam pencarian secara alami.


Lantas bagaimana cara untuk meningkatkan traffic di website Anda, Anda bisa membaca artikel yang lain di blog ini yaitu Cara Meningkatkan Traffic Website/blog.



Demikian SEO Tip yang ringkas ini semoga bermanfaat!!!


Best regards,
Candrameda Al Ghozali

Depot Seni Grafis - Printing Media Online Indoor and Outdoor
Large Format Printing
Banner Specialist
Hotline Service : 031-70989554
marketing@depotsenigrafis.com
http://depotsenigrafis.com/

2 komentar:

  1. This is an extremely well written article. I will make sure that I will bookmark it and open this page again to read this useful information provided by you.

    BalasHapus
  2. I will probably be back again to browse much more, many thanks for the data.

    BalasHapus

Sponsor