Sabtu, 29 Juni 2013

Kontraktor Kubah Masjid

kubahmasjid123.com adalah Kontraktor Spesialis Atap Plafond Kubah Masjid Enamel System Panel Zincalume Fiber Cladding Aluminium Composite Struktur Pipa Hollow Galvanis Space Frame Monocoque Truss dan Konstruksi Bangunan Baja

kubahmasjid123.com adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman mendesain dan mengerjakan proyek-proyek kubah masjid, bangunan masjid, konstruksi baja, dan lain-lain.

Kubah masjid atap yang khusus dari segi bentuk, ukuran, konstruksi, bahan, dan tampilan, sehingga menghasilkan karya-karya yang estetik, aman dan berkualitas.

Kubah yang telah kami kerjakan adalah dengan spesifikasi sebagai berikut :

Rangka struktur menggunakan monocoque truss system, black steel pipe, rangka atap kedap air dengan hollow galvanise dan membran atau policarbonate, dan penutup atap dengan Enamel Steel Panel (ESP) atau Zincalume Powdercoating Panel (PZP) atau Fiber Reinforced Polymer (FRP), dan Plafond Fiber atau Expose Rangka.


Best regards,
Candrameda Al Ghozali

Depot Seni Grafis - Printing Media Online Indoor and Outdoor
Large Format Printing
Banner Specialist
Hotline Service : 031-70989554
marketing@depotsenigrafis.com
http://depotsenigrafis.com/

2 komentar:

  1. After looking at a few of the blog articles on your site, I seriously appreciate your way of writing it. I saved as a favorite it to my bookmark site list and will be checking back in the near future.

    BalasHapus
  2. I am actually thankful to the owner of this web site who
    has shared this impressive piece of writing at
    at this time.

    My web blog; last minute holidays from dublin

    BalasHapus

Sponsor