Jumat, 30 Desember 2011

Memperbaiki Kesalahan Registri Pada Windows

Windows Registry adalah database pusat dari sistem Windows yang menyimpan semua pengaturan konfigurasi dan pilihan untuk semua program perangkat keras dan perangkat lunak yang diinstal dalam sistem. Registri ini sangat sensitif terhadap semua jenis infeksi dan serangan. Jika registri akan rusak dapat mempengaruhi fungsi seluruh sistem dan efisiensi. Jika Anda ingin menjaga registri Anda agar tetap sehat, maka kita harus membersihkan registri yang berantakan dengan program pembersih registri yang baik dan dapat diandalkan.

Registri mungkin rusak karena serangan virus atau saat Anda menginstal atau menghapus aplikasi dari komputer Anda, beberapa ruminansia tetap dalam registri dan akhirnya mereka menciptakan masalah dalam sistem Anda seperti membuat komputer berjalan lambat, pembekuan komputer, memperlambat komputer, dan isu-isu serupa. Untuk menghapus sisa-sisa registri pada komputer Anda harus menggunakan bantuan software yang handal dan efisien seperti software registry cleaner.

Namun pemilihan dari software ini adalah tidak mudah dan membutuhkan beberapa hal penting sebelum digunakan. Sebagai contoh jika sebuah software membuat beberapa konsekuensi buruk untuk program lain atau sistem Anda tidak dapat dikatakan handal. Demikian pula jika itu membuat perubahan yang tidak diinginkan, hal itu berarti itu bukan perangkat lunak yang baik. Jadi untuk menseleksi beberapa software bisa dikatakan gampang-gampang susah.

Semua masalah di atas dapat diperbaiki jika registri bekerja dengan baik tanpa ada kesalahan. Memodifikasi registri sendiri adalah sangat rumit dan merupakan tugas yang melelahkan. Karena ini melibatkan banyak jenis keslahan fatal seperti seluruh sistem dapat berhenti bekerja dan jika Anda membuat perubahan kecil dengan benar dalam registri dapat mempengaruhi efisiensi seluruh sistem dan fungsionalitas. Sebuah pergantian untuk membersihkan registri adalah untuk menjalankan jendela software registri cleaner harus dapat membersihkan dan memperbaiki semua hal yang tidak diinginkan dan berbahaya. Namun tidak semua perangkat lunak yang ada atau registry cleaner program mampu untuk memperbaiki masalah registri terkait? Akibatnya kita harus membutuhkan sebuah utilitas yang dapat diandalkan yang benar-benar dapat membantu kita untuk membersihkan dan memperbaiki semua kesalahan registri.

Jika Anda ingin membeli program registry cleaner Anda dapat membuat sebuah pendekatan alternatif untuk memilih program yang terbaik adalah dengan menggunakan versi trial program dan kemudian membelinya. Semua vendor besar menawarkan ujicoba gratis untuk program mereka sampai satu bulan saja. Anda dapat menggunakannya sebagai versi trial pertama dan kemudian dapat membeli versi lengkap dari program tersebut.

Dokter PC adalah program perbaikan scan registry, mendeteksi dan memperbaiki semua entri yang tidak valid dan berbahaya lainnya pada jendela registri Anda. Ini adalah program paling aman registry cleaner program yang telah dirancang di negara teknologi seni.


Best regards,
Candrameda Al Ghozali

Depot Seni Grafis - Digital Printing Indoor and Outdoor Service
Large Format Printing
Banner Specialist
Hp.: 0821 41 335123
candrameda@gmail.com
http://depotsenigrafis.blogspot.com/

1 komentar:

Sponsor