Sabtu, 30 Juli 2011

SEO Tips: Get Your Alexa Traffic Rank Performance


Mendapatkan rangking alexa trafik tidaklah sesulit untuk mendapatkan high search engine rankings atau high google page-rank. Tetapi jika anda tidak tahu apa alexa traffic rank itu, dan bagaimana untuk meningkatkan peringkat alexa di situs anda, maka anda akan bergerilya untuk mencari informasi yang anda inginkan, dan tidak pernah mendapatkan angka 5 pada alexa traffic rank.

Jadi, berikut ini adalah rahasia untuk mendapatkan high alexa traffic rank dengan sedikit usaha dan upaya....hehe!!!

Yah, pertama, alexa traffic rank merupakan indikasi pupularitas traffic dari situs web tertentu yang menggunakan Toolbar Alexa, well kuncinya adalah itu!!!

Sayangnya, mengingat peringkat alexa berdasarkan pengunjung yang menggunakan Alexa Toolbar, dan ini berarti bahwa jika situs Anda A menerima 10 000 pengunjung yang tidak menggunakan Alexa toolbar, dan situs B menerima 1.000 pengunjung, tetapi situs B menggunakan Toolbar Alexa, maka situs B memiliki peringkat Alexa Traffic Rank.

Jadi, Anda bertanya bagaimanakah untuk mendapatkan Alexa Traffic Rank dengan baik, baik itu menulis artikel yang sederhana - seperti menulis di techy topik, seperti geeks teknologi yang cenderung menggunakan Alexa Toolbar, sedangkan pengguna internet biasanya tidak memiliki kesabaran untuk menginstal dan menggunakannya di web browser mereka.

Terakhir, Anda juga dapat memasang widget Alexa Traffic Rank di blog anda, dan hubungkan ke Alexa beberapa kali dari blog anda.

Jadi, Anda telah mengetahui rahasia untuk mendapatkan high alexa traffic rank dalam rentang waktu yang relatif singkat. dan lain kali kita akan bicarakan The Google Sanbox Effect.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsor