Minggu, 31 Juli 2011

Tips SEO untuk Pemula

Walah walah sekarang jaman tambah edan, bagaimana tidak, maraknya aksi tembak - tembakan keyword atau kata kunci tentang latihan SEO untuk pemula di Google semakin marak, hal ini telah memberikan sebuah aspirasi bagi saya untuk menulis Tips SEO untuk Pemula, banyaknya berbagai aneka macam Tips SEO mulai dari Belajar SEO seri pertama sampai dengan berikutnya sudah pernah saya terapkan. Tetapi setelah saya cermati dan pelajari ternyata Tips SEO tersebut bukan untuk pemula (padahal saya sendiri bukan master SEO), Sebelum anda membaca postingan saya lebih lanjut lagi alangkah baiknya anda membaca arti SEO dalam wikipedia, karena amat sangat percuma sekali jika membaca postingan saya tentang Tips SEO untuk Pemula ini kalau arti SEO saja masih belum tahu.

Ok daripada banyak ngomongnya ketimbang kerjanya langsung aja ke topik bahasan kita yaitu SEO yang sederhana bagi para pemula :
  1. Buatlah judul artikelmu sesuai dengan keyword atau kata kunci yang mau anda optimalkan, misalnya anda pingin jadi orang no 1 di Indonesia. Yah kasih judul aja artikel anda seperti itu.
  2. Buatlah konten atau isi artikel sesuai dengan kemampuan dan inspirasi kita sendiri. jangan mencopas (Copy-Paste) isi artikel orang lain, karena Google sangat tidak senang dengan hal ini (kok tahu ya....!!!) ya iya lah karena Google memasang robot.txt di setiap new entri dan hal ini juga berpengaruh pada Page-Rank Search Engine Google (itu sih menurut saya....).
  3. Buatlah artikel secara rutin dan berkala, misalnya dalam 1 minggu membuat 1 atau 2 artikel, ya 1 minggu itu harus update 1 atau 2 artikel dan yang paling bagus adalah 1 hari update 1 artikel.
  4. Berikanlah perbedaan disetiap keyword atau kata kunci dengan huruf tebal, miring, garis bawah atau memberi warna pada keyword di dalam isi artikelmu.
  5. Carilah backlink lewat Iklan Baris, Social  Media, sampai dengan Blogwalking, hemm terserah kalian semua aja untuk urusan yang satu ini.
Busby SEO Challenge” adalah awal tonggak sejarah bahwa para tukang timbak keyword di Indonesia tidak bisa dianggap remeh. Sekaligus bukti bahwa para tukang timbak pun bisaMengharumkan Nama Bangsa Indonesia“.

Selamat mencoba dan sukses selalu untuk anda ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsor