Rabu, 03 Agustus 2011

Ebook Gratis : Kumpulan Artikel Karya Besar Harun Yahya

Harun Yahya mempunyai nama pena Adnan Oktar yang lahir di Ankara pada tahun 1956. Sebagai seorang Da'i dan Ilmuwan asal Turk, beliau sangat menjunjung tinggi nilai akhlaq dan mengabdikan hidupnya untuk mendakwahkan ajaran agama kepada masyarakat. Adnan Oktar memulai perjuang intelektualny sejak tahun 1979, yakni ketika menuntut ilmu di akademi seni, Universitas Mimar Sinan. Selama berada di Universitas tersebut, beliau melakukan pengkajian yang mendalam tentang berbagai filsafat dan ideologi materialistik yang sangat berpengaruh terhadap masyarakat sekitar. Hal ini menjadikan beliau lebih tahu dan paham dibandingkan dengan para pendukung filsafat atau ideologi itu sendiri. Berbekal informasi dan pengetahuan yang mendalam ini, beliau menulis berbagai buku tentang bahaya Darwinisme dan teori evolusi, yang merupakan ancaman terhadap nilai-nilai akhlaq, terhadap dunia; serta buku tentang keruntuhan teori ini oleh ilmu pengetahuan.
Majalah ilmiah populer terkenal New Scientist edisi 22 April 2000 menjuluki Adnan Oktar sebagai "pahlawan dunia" yang telah membongkar kebohongan teori evolusi dan mengemukakan fakta adanya penciptaan. Penulis juga telah menghasilkan berbagai karya tentang Zionisme dan Freemasonry, serta ratusan buku yang mengulas masalah akhlaq dalam Al-Qur'an dan bahasan-bahasan lain yang berhubungan dengan akidah.

Itulah sepenggal cerita tentang biografi dari Harun Yahya, untuk mendownload artikel karya Harun Yahya silahkan klik disini

info@harunyahya.com

Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat semua***

1 komentar:

Sponsor