Jumat, 04 November 2011

Facebook Strategi





Pertumbuhan Facebook selama periode yang relatif singkat telah menjadi fenomenal dan sekarang Facebook mendapatkan hits lebih dari pada Google. Jadi bagi mereka yang berkecimpung didalam bisnis online, keberadaan Facebook merupakan suatu lahan yang subur. Anda bisa melakukan update status dari video produk anda dengan membuat sebuah album untuk iklan anda di Facebook.

Ingat bahwa Facebook merupakan sebuah Platform Media Sosial. Kebanyakan orang yang berkecimpung di Facebook tidak untuk berbelanja. Hal ini tentu berbeda dengan e-bay.com atau amazon.com, jadi jika anda mengharapkan penjualan secara instan anda mungkin akan merasa kecewa meskipun anda memiliki kesempatan untuk membangun hubungan dengan para calon pelanggan anda, sehingga anda perlu memastikan bahwa anda paling tidak melibatkan mereka.

Buatlah Facebook "Fans Page" untuk mengintegrasikan pelanggan anda dengan produk anda, karena hal ini akan membantu promosi yang anda sampaikan dan akan lebih fokus kepada sasaran atau target yang anda inginkan dimana pelanggan anda telah bergabung dalam Fans Page anda.

Menjadi konsisten dengan Strategi Periklanan Facebook. Satu hal yang sering dilakukan oleh Internet Marketer yaitu terlalu cepat berhenti dalam menerapkan sebuah strategi sebelum mendapatkan kesempatan atau hassil yang memuaskan. Hal ini juga akan berlaku didalam penerapan Strategi Promosi di Facebook. Meskipun anda akan mencoba sejumlah iklan yang berbeda untuk melihat hasil yang terbaik. Anda juga akan menemukan bahwa hasil akan berubah dari sebuah merk dagang.
Candrameda Al Ghozali

Tentang Penulis:
Candrameda Al Ghozali adalah seorang profesional muda di bidang advertising dan desainer grafis. Dan mempunyai sebuah usaha Digital Printing yang bernama Depot Seni Grafis (DSG) yang berlokasi di daerah Sidoarjo - Jawa Timur. DSG juga mempunyai sebuah blog/website yang beralamatkan depotsenigrafis.blogspot.com dan untuk info harga dari produk DSG, anda bisa klik tautan berikut :Promo Harga Cetak Digital Printing Indoor dan Outdoor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsor