Jumat, 04 November 2011

Kanvas Foto Digital Printing


Kali ini Depot Seni Grafis memperkenalkan sebuah produk inovatif yaitu Outdoor Printing dengan bahan baku kain kanvas. Bahan kain kanvas sendiri biasanya dipakai untuk melukis sebuah karya seni, tetapi kali ini kami menawarkan sebuah produk Digital Printing dengan bahan kanvas sehingga memberikan anda kebebasan berkreativitas atau bereksperimen dalam mencetak foto diatas kain kanvas. Karena tekstur alami dari Cetak Foto Digital Printing diatas kain kanvas membuat gambar akan terlihat lebih profesional.

Jika Cetak Foto Digital digunakan dengan tepat, maka dapat menciptakan suasana yang diinginkan dalam sebuah ruangan. Karena hal ini dapat dicetak dalam berbagai macam ukuran dan juga pilihan untuk mempromosikan merek dagang anda di sebuah pameran atau peluncuran sebuah produk.

Kanvas Foto Digital Printing adalah cara terbaik untuk mencetak foto dari kamera digital anda, karena cetak foto pada kualitas kanvas mempunyai fitur yang hebat dan tahan lebih lama.

Saat ini banyak perusahaan digital printing menawarkan layanan online termasuk kami didalamnya sehingga membuat anda dapat dngan mudah untuk kebutuhan cetak digital foto anda. Anda dapat mempercayakan kebutuhan cetak digital printing anda kepada kami karena kami sangat berhati-hati untuk memastikan dalam urusan mencetak dengan kualitas tinggi dalam mencetak foto dan memperhatikan detail dari gambar/desain agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Cetak Foto Digital diatas kanvas sangat enak dipandang oleh mata dan terlihat lebih profesional. Hal ini dapat meningkatkan keindahan dan keanggunan kamar atau ruangan dimanan cetakan tersebut diletakkan. Sebagai pilihan iklan, Cetak Kanvas dapat menyampaikan pesan anda dengan jelas dan baik.

Depot Seni Grafis juga memasok Cetak Foto Kanvas Digital dengan harga yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan hasil yang didapatkan. Untuk harga Cetak Foto Kanvas Digital yaitu Rp. 45.000,-/m2 + Finishing, Kami juga mengerjakan percetakan Poster Digital, Spanduk Vynil dan masih banyak lagi.

Demikianlah produk spesial yang kami tawarkan dan mudah-mudahan menginspirasi anda dalam pemilihan jenis dan tipe bahan dari cetakan Digital Printing.

Best Regard's

Candrameda Al Ghozali

Tentang Penulis:
Candrameda Al Ghozali adalah seorang profesional muda di bidang advertising dan desainer grafis. Dan mempunyai sebuah usaha Digital Printing yang bernama Depot Seni Grafis (DSG) yang berlokasi di daerah Sidoarjo - Jawa Timur. DSG juga mempunyai sebuah blog/website yang beralamatkan depotsenigrafis.blogspot.com dan untuk info harga dari produk DSG, anda bisa klik tautan berikut :Promo Harga Cetak Digital Printing Indoor dan Outdoor

2 komentar:

  1. Sounds god. I can only wish you good-luck

    BalasHapus
  2. Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.

    BalasHapus

Sponsor