Minggu, 25 Desember 2011

21.000 Domain Transfer Keluar dari Go Daddy

Register domain Go Daddy kehilangan lebih dari 21.000 domain kemarin. Ini bisa menjadi suatu kebetulan atau bisa juga akibat dari bencana perusahaan atas dukungannya terhadap Undang-Undang tentang Pembajakan Online.

Kemarin, Go Daddy benar-benar berbalik arah dan menjatuhkan dukungannya untuk undang-undang kontroversial. "Go Daddy akan mendukung dan jika komunitas Internet mendukungnya," menurut Go Daddy CEO Warren Adelman dalam sebuah pernyataan.

Sopa, diperkenalkan di Kongres musim gugur ini, akan membuat lebih mudah bagi Departemen Kehakiman untuk menutup situs yang diduga didedikasikan untuk pembajakan.

Sebuah anti-Go Daddy thread pada Reddit situs sosial mengarah pada penciptaan Godaddyboycott.org, situs dibentuk untuk membiarkan orang mengumpulkan ketidaksetujuan mereka dengan dukungan perusahaan dari Sopa.

Sementara 21.054 domain ditransfer keluar pada hari Jumat dari Domaincontrol.com yang dikelola oleh Go Daddy - yang tercatat bahwa 20.034 ditransfer pada hari yang sama, menurut domain tracker Dailychanges.com.

Menurut situs TheNextWeb.com Techie, meskipun, transfer-out telah berlangsung selama seminggu, dengan 8.800 dilaporkan pada hari Senin dan 14.500 pada hari Rabu.

Go Daddy tidak segera menanggapi permintaan untuk komentar dari CNET


Best regards,
Candrameda Al Ghozali

Depot Seni Grafis - Digital Printing Indoor and Outdoor Service
Large Format Printing
Banner Specialist
Hp.: 0821 41 335123
candrameda@gmail.com
http://depotsenigrafis.blogspot.com/

1 komentar:

Sponsor