Jumat, 18 November 2011

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia


Sebuah agen properti lebih dari sekedar "orang berjualan," mereka bertindak atas nama Anda sebagai agen Anda dan memberikan Anda sebuah nasehat dan bimbingan dalam melakukan pekerjaan untuk urusan membeli atau menjual rumah. Karena pasar yang terus berubah cepat, maka data pada daftar yang tersedia tidak 100% akurat. Ada kalanya Anda memerlukan sebuah informasi terbaru tentang apa yang telah dijual atau untuk dijual dan satu-satunya cara adalah melalui agen properti.

Ada dua jenis agen yaitu "Agen Pembeli" dan "Agen Penjual". Istilah ini digunakan untuk semua pihak yang terlibat dan bekerja untuk menjual maka disebut dengan "Agen Penjual". Jika anda berada di sebuah pameran ataupun mall untuk membeli sebuah properti, maka Anda akan dianjurkan untuk menggunakan jasa "Agen Pembeli", karena mereka dapat membuat rekomendasi tentang apa persyaratannya yang diperlukan dalam urusan membeli properti seperti : Ruko, rumah, apartment, hotel dan lain sebagainya.

 

Agen properti memiliki jaringan atau network yang luas, sehingga akan lebih mudah menemukan pembeli sesuai dengan yang anda harapkan. Karena setiap agen properti saling bekerja sama, mereka memiliki jangkauan pemasaran properti yang jauh lebih luas dibandingkan perorangan.

Lebih dari itu, dengan mengandalkan pengalaman dan pengetahuan seorang agen, sangat kecil kemungkinan anda akan tertipu atau dirugikan sepihak. Seorang agen properti dapat memberikan nasehat mulai dari harga pasar hingga semua macam dokumen yang perlu disiapkan dalam sebuah transaksi properti. Agen properti juga dapat menuliskan isi persetujuan sewa-menyewa dan menjadi saksi kontrak itu, sehingga anda dapat yakin bahwa transaksi yang dilakukan tidak merugikan anda.

Maka, bila anda berniat untuk menjual atau menyewakan properti anda, jangan ragu untuk segera menghubungi agen properti Century 21 Indonesia.

Century 21 Indonesia menyediakan sebuah informasi yang sangat komprehensif tentang properti, rumah, apartment di Indonesia. Century 21 Indonesia menghemat waktu dan uang Anda dalam menemukan properti yang Anda inginkan. Apakah Anda mau membeli sebuah properti atau menjual properti ?, Century 21 Indonesia dapat menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan yang terbaik sesuai keinginan Anda.

Best regards,
Candrameda Al Ghozali

Depot Seni Grafis - Digital Printing Indoor and Outdoor Service
Large Format Printing
Banner Specialist
Hp.: 0821 41 335123
candrameda@gmail.com
http://depotsenigrafis.blogspot.com/

1 komentar:

Sponsor