Senin, 05 September 2011

Baliho Murah


High Resolution 7200 Dpi

Baliho merupakan sebuah konsep grafis yang dituangkan ke dalam sebuah media cetak dan digunakan sebagai sarana promosi untuk kepentingan organisasi, pemerintahan, perusahaan, individu, dan lain sebagainya. Di dalam proses cetak baliho itu sendiri diperlukan sebuah mesin outdoor yang mempunyai area cetak sampai dengan 1.5 m, 3.2 m, 5 meter. Dimana mesin outdoor tersebut mempunyai resolusi cetak yang cukup tinggi dibandingkan dengan mesin cetak/printer yang ada di rumah anda dan mesin ini menggunakan jenis tinta Solvent Base yang khusus dibuat untuk segala macam cetak outdoor dengan bahan dasar Vinyl PVC

Untuk ketahanan dari Baliho itu sendiri bisa bertahan antara 6 bulan sampai dengan 1 tahun dengan segala macam kondisi cuaca. Dalam proses cetaknya untuk baliho dengan ukuran 4 x 6 meter hanya memerlukan waktu sekitar 1 jam tanpa proses finishing, tetapi, itu tergantung dari jumlah Print Head dari mesin tersebut.

Dalam sebuah tulisan kali ini, kami mencoba menawarkan produk kami kepada anda yaitu jasa cetak Baliho murah harga Rp. 20.000,-/m2 + Finishing mata ayam + 1 hari jadi (kalau mesin tidak penuh). Untuk jumlah banyak kami memberikan diskon khusus untuk anda.

 - Full Service Ad Agency
Produk dan Jasa kita meliputi hampir semua bidang advertising promosi dan turunannya.

- Mesin Tercanggih dan Terbaru
Semua Mesin kami merupakan yg terdepan di kelasnya, minimal keluaran thn.2004 ke atas sehingga kualitas jelas merupakan jaminan kami.

- Design Graphic and Animation Specialist
Tidak ada ide untuk promosi anda? Kami siap membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsor