Kamis, 08 September 2011

Cara Gila Daftar Google Plus (Google+)

Di ilhami dari blog tetangga dan pertanyaan teman di Facebook tentang bagaimana cara mendaftar di Google Plus, akhirnya saya pun mencoba untuk meluangkan waktu untuk merilis artikel tentang Cara Gila Daftar Google Plus

Google Plus sendiri adalah jejaring sosial layaknya Facebook yang dikembangkan oleh raksasa internet Google yang sampai saat ini masih dalam proses pengembangan atau beta. Google plus sebenarnya adalah usaha kesekian google untuk melawan facebook setelah sebelumnya mencoba meluncurkan google wave, google buzz dan orgut namun hal tersebut sepertinya sia-sia karena respon pengguna internet sangat minim dan nampaknya masih lebih setia menggunakan facebook daripada produk-produk google tersebut.

Nah bagaimana dengan google plus ini?

“Kami ingin memperbaiki pengalaman berbagi di Internet sebelumnya,” kata engineer senior Google, Vic Gundotra, seperti dikutip dari Bangkok Post, Rabu 29 Juni 2011.

Memang sih pada awalnya aku merasa kesulitan untuk mendaftar Google Plus karena harus di invite terlebih dahulu oleh seorang teman, hal ini dikarenakan Google masih membatasi penggunaan dari Google Plus itu sendiri. Tetapi jangan kuatir terhadap masalah itu, sekarang anda bisa mendaftar Google Plus dengan langkah-langkah berikut ini :
  1. Klik tautan berikut ini Google Plus Invite.
  2. Sign In dengan Google Account anda kalau belum daftar silahkan klik disini.
  3. Setelah Sign In, ketikkan Nama Depan dan Nama Belakang sesuka anda dan upload foto anda untuk dijadikan Photo Profile di Google Plus.
  4. Dan klik Join untuk mengakhiri proses pendaftaran Google Plus.
Silahkan browsing Google Plus anda, dan bagi anda yang ingin tahu cara pasang gambar profile menyambung di Google Plus, anda bisa membaca artikel saya yang berjudul Cara Membuat Banner Profile di Google Plus.

Selamat mencoba***


1 komentar:

Sponsor