Jumat, 23 September 2011

Roll Banner Indoor

Roll Banner Indoor merupakan media promosi yang sangat efisien dan praktis untuk dibawa ke mana-mana, karena jenis banner ini dapat digulung ke dalam alatnya sehingga tidak membuat anda terlalu repot untuk bongkar pasang setiap kali mengadakan promosi di mall maupun ditempat usaha anda sendiri.

Roll Banner Indoor juga mempunyai bentuk yang sangat praktis sehingga tidak makan tempat dan pasti menarik perhatian pengunjung yang datang ditempat anda ataupun sekedar lewat.

Roll Banner Indoor sangat cocok untuk menjadi pilihan promosi produk-produk anda !!!

Description
Ukuran: 60cm x 160cm
Media: Photo Paper
Finishing: Laminasi Doff / Gloss
Alat: Roll-Banner Krom - Include all, ready to use !
Ready to deliver: 1 day (kalau tidak full kerjaan)
Price: Rp. 350.000,-

Selain Roll Banner Indoor kami juga mempunyai produk indoor lainnya yaitu X Banner Indoor yang bisa anda pertimbangkan juga sebagai media promosi usaha anda.


5 komentar:

  1. kedatangan pertamaxx gan.. izin liat-2 dulu ya sob,,

    BalasHapus
  2. nanti dia bisa standing walaupun belakangnya ga ada penopangnya?

    BalasHapus
  3. @Kawitani. sebetulnya roll banner ini mempunyai penopang kecil yg terletak dibawah semacam kaki dan penopangnya berbeda dg jenis X Banner

    BalasHapus
  4. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

    BalasHapus
  5. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    BalasHapus

Sponsor