Jumat, 02 September 2011

Antarmuka Baru Dari Blogger


Anda mungkin sudah pernah mendengar, bahwa dari sekian banyak produk Google yaitu Blogger terlihat sedikit berbeda dari sebelumnya, kini Blogger telah di makeover oleh Google dengan tampilan background nuansa putih sebagai ciri khas dari Google itu sendiri.

Dalam beberapa tahun terakhir Google telah membuat perubahan besar untuk penampilan Blogger dan ada lebih banyak perubahan dari segi grafisnya. Tampilan baru ini dibuat agar lebih cepat dan lebih efisien untuk anda dan juga lebih mudah bagi kita untuk mengupdate sebuah postingan.

Sepanjang proses desain, Google telah mewawancarai beberapa pengguna Blogger untuk membantu mengidentifikasi bagaimana Blogger lebih mudah dan lebih menyenangkan untuk digunakan. Google juga melihat pengguna Blogger untuk menguji antarmuka barunya dan membuat banyak perbaikan berdasarkan umpan balik mereka.

Sebuah Pengalaman Efisien Blogging

Apakah anda berada di halaman Dashboard atau Pengaturan dari Blogger.com. anda dapat membuat atau mengedit posting dengan satu klik sederhana pada bagian atas layar. Selain itu, editor posisi telah diperluas dan disederhanakan untuk memberikan kanvas yang lebih besar untuk menulis dan melihat pratinjau pekerjaan anda.


Selamat mencoba Antarmuka Baru dari Blogger, dan gunakan kesempatan ini untuk lebih kreatif dalam aktifitas blogging anda***


3 komentar:

  1. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    BalasHapus
  2. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    BalasHapus

Sponsor