Minggu, 04 September 2011

Cetak Stiker Pilkada Murah


Stiker sangat dibutuhkan untuk dunia industri, baik sebagai label untuk ditempel pada botol, kemasan maupun bendanya. Stiker juga cocok untuk kegiatan promosi, baik untuk promosi produk, promosi even, maupun untuk kegiatan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah)

1. Bentuk-bentuk .
Bentuk bisa dibuat sesuai pemesan, dari bentuk stiker yang sederhana (kotak atau bulat), bentuk sticker bisa dibuat dengan bebagai bentuk potongan

2. Bahan
Ada 3 jenis bahan yang digunakan :
1. Stiker Chromo (dari bahan kertas licin) bagus untuk dicetak separasi, dengan harga yang cukup murah, biasa digunakan untuk label botol, promosi, Pilkada dan sticker Pemilu 2009. Harganya ekonomis, kelemahannya jika terkena hujan cepat luntur.

2. Stiker Vynil (dari bahan plastik), ada sticker yang berwarna putih dan sticker yang berwarna bening(trasnparant), bagus dan kuat. Bisa tahan hujan dan matahari lebih lama dibanding chromo. Pilihan cetak disablon untuk tulisan yang tidak ada fotonya. Tetapi sekarang kami sudah bisa mencetak dengan mesin offset, sehingga cocok untuk sticker pilkada dan pemilu 2009. Bisa cetak foto Caleg (Calon Legistatif), dengan hasil seindah foto aslinya dan cukup kuat jika ditempel di mobil, tidak mudah luntur jika terkena hujan. Masih jarang yang bisa cetak separasi/ offset foto pada bahan stker vynil (bahan plastik), dan kami bisa mengerjakannya.

3. Stiker HVS
Cocok untuk kegiatan industri/ label. Sticker ini bisa ditulis, cocok untuk travel, penerbangan, barcode, dll.



Stiker Vynil (Bahan plastik)
Bulat Diameter 8 cm
Cetak Full Colour
10.000 pcs @ Rp. 1.000,-
15.000 pcs @ Rp. 800,-
Tidak luntur jika kena air



Stiker Vynil (Bahan plastik)
Uk. 20 x 8 cm (landscape),
Cetak Full Colour
10.000 pcs @ Rp. 1.300,-
15.000 pcs @ Rp. 1.100,-
Tidak luntur jika kena air




Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu!!!

Contact us :
Candrameda
“Depot Seni Grafis”
Sidoarjo – Jawa Timur
Phone : 0821 41 335123
Email : candrameda@gmail.com


1 komentar:

  1. Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

    BalasHapus

Sponsor