Kamis, 20 Oktober 2011

About Me


Depot Seni Grafis adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang Digital Printing yang didirikan sejak awal tahun 2008 di sebuah kota kecil di wilayah Kalimantan Timur yaitu kota Sangatta - Kabupaten Kutai Timur. Dengan berbagai macam pertimbangan, akhirnya pada awal tahun 2011 Depot Seni Grafis berpindah lokasi di daerah Sidoarjo - Jawa Timur dan vacum untuk beberapa bulan. Alhamdulillah kini Depot Seni Grafis bisa hadir kembali untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan layanan dan fitur baru dibidang Advertising.

Pemilu 2014 sudah mulai hangat dibicarakan diberbagai media cetak maupun elektronik, untuk itu Depot Seni Grafis telah mempersiapkan berbagai macam produk atribut kampanye diantaranya seperti : Baleho, Sticker, Kalender, Pin, Kaos, Brosur, Poster, Bendera Parpol, Kartu Nama, dan atribut lainnya. Dan Depot Seni Grafis siap menjadi mitra dan bekerjasama dengan seluruh Partai Politik dan para Calon Legislatif didaerah maupun dipusat.

Depot Seni Grafis juga melayani jasa cetak Digital Printing secara online, dimana anda tidak perlu repot-repot untuk datang ditempat kami. Anda cukup mengirimkan file anda via email ke candrameda@gmail.com dan kami akan mengirimkan kembali kerjaan anda selama 1 x 24 jam (dengan catatan tidak full kerjaan), begitu mudah layanan yang kami berikan kepada anda sehingga waktu anda tidak terbuang sia-sia.

Depot Seni Grafis juga siap bekerjasama dengan Perusahaan, Event Organizer, Pemerintahan, Organisasi, Universitas, Sekolah, dan lembaga lainnya. Sejak Depot Seni Grafis berdiri hingga sekarang ada 100 lebih perusahaan yang mempercayakan pekerjaannya kepada kami dan ini membuat kami semakin mapan dalam pengalaman kerja yang kami miliki.

Digital Printing dapat memberikan manfaat sebagai berikut :
  • Fast Printing - Digital Printing sangat efisien dan hanya membutuhkan waktu yang lebih singkat daripada sablon manual.
  • Biaya Murah Meskipun Jumlah Cetakan Sedikit - Sangat ideal untuk percetakan dengan volume cetak yang relatif lebih sedikit, karena cetak Digital tidak memerlukan biaya untuk pembuatan negatif film yang biasanya dipakai dalam proses percetakan biasa.
  • Customizable Printing - Dengan Digital Printing, Anda menggunakan data dari file eksternal atau database sehingga anda hanya perlu melakukan sedikit proses editing teks dan gambar sebelum melakukan proses pencetakan berlangsung.
Percetakan Offset adalah proses yang sering digunakan oleh jasa percetakan komersial. Metode ini sangat ideal untuk mencetak Brosur, Kalender, Sticker, Kartu Pos dan lain sebagainya. Depot Seni Grafis juga mempunyai metode cetak seperti ini yang ditinjau dari segi keuntungan sebagai berikut :
  • High Quality Printing - Proses cetak offset menghasilkan warna yang lebih halus dan padat dari pada hasil cetak Digital Printing. Digital Printing hanya mensimulasikan warna melalui teknik empat warna yang cocok, sehingga printer digital mungkin dapat memberikan warna yang kurang tepat.
  • Fleksibel - Dengan cetak offset, anda dapat mencetak diberbagai macam bahan cetakan seperti : kertas, kayu, logam, kain, kulit dan plastik.
  • Biaya Lebih Murah Dengan Volume Cetak Besar - Biaya cetak per unit lebih rendah dengan kuantitas tinggi. Artinya semakin banyak jumlah cetakan anda semakin murah harga cetakan anda.
Jadi proses percetakan yang bagaimana yang anda pilih? Katakanlah anda hanya memerlukan beberapa ratus brosur saja, maka cetak Digital Printing adalah pilihan yang ideal karena memberikan biaya yang lebih murah untuk volume cetak yang lebih sedikit.

Untuk mendapatkan tips dan harga cetakan kami, silahkan klik bagian tabs Hubungi Kami yang tertera dalam situs ini, terima kasih atas kerjasama dan partisipasinya.

Best Regard's

Candrameda Al Ghozali

Tentang Penulis:
Candrameda Al Ghozali adalah seorang profesional muda di bidang advertising dan desainer grafis. Sejak awal tahun 2008 saya mendirikan sebuah usaha Digital Printing yang bernama Depot Seni Grafis - DSG yang berlokasi di daerah Sidoarjo - Jawa Timur. DSG juga mempunyai sebuah blog/website yang beralamatkan depotsenigrafis.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsor