Minggu, 23 Oktober 2011

Tipe dan Jenis Kalender Untuk Bisnis Anda





Kalender merupakan bagian dari kebutuhan Alat Tulis Kantor dengan biaya cetak yang relatif murah. Kalender biasanya dicetak hanya sekali dalam setahun dan membuat pelanggan anda akan mengingat produk dan jasa anda dengan waktu yang relatif lebih lama.
Sebenarnya ada beberapa Kalender yang dapat anda gunakan untuk keperluan usaha anda, berikut ini ada beberapa macam kalender :

Kalender Meja.
Tipe kalender ini yang banyak orang inginkan pada meja kerja mereka, karena dia dapat memeriksa tanggal dan waktu lebih mudah untuk sebuah acara yang akan datang. Jenis kalender ini tentu membantu untuk menjaga jadwal sehari sebelum acara. Mereka bahkan dapat menulis pada kalendernya agar terus teringat dengan jadwal yang dia buat.
Anda juga bisa memilih kalender dengan 12 halaman / 12 bulan dengan gambar-gambar dari produk yang anda jual. Anda jga dapat memasukkan nama anda dan logo perusahaan anda kedalam kalender tersebut, sehingga orang dapat dengan mudah untuk mengingat produk-produk yang anda jual.

Kalender Dinding.

 
Seperti kalender meja jenis ini juga merupakan jenis yang paling populer yang sering digunakan dalam perusahaan. Karena orang dengan mudah menempelkan didinding dan menulis catatan mereka, sehingga akan lebih mudah untuk mengingat acara mendatang.

Horizontal Timing.
 
Kalender ini biasanya dipakai bagi orang-orang yang bekerja dengan Personal Computer maupun Laptop.

Kalender Sticker.
 


Jenis kalender ini dapat menempel dipermukaan apapun baik itu dinding, notebook, kaca dan lain-lain. Banyak juga perusahaan yang menggunakan kalender tipe ini karena kalender ini bisa menjadi referensi yang cepat.

Jadi disini kami mencoba untuk menawarkan bagian kecil dari produk dan jasa kami dalam pembuatan berbagai macam kalender. Untuk informasi harga silahkan klik tab hubungi kami lalu isikan nama, email, subject dengan jenis pesanan anda lalu sampaikan pesan yang anda inginkan kepada kami, Insya Alloh dalam waktu 1 x 24 jam kami akan membalas pesan anda ke alamat email anda. Dan semoga produk dan layanan jasa kami dapat bermanfaat untuk kemajuan bisnis anda yang akan datang.


Candrameda Al Ghozali

Tentang Penulis:
Candrameda Al Ghozali adalah seorang profesional muda di bidang advertising dan desainer grafis. Dan mempunyai sebuah usaha Digital Printing yang bernama Depot Seni Grafis (DSG) yang berlokasi di daerah Sidoarjo - Jawa Timur. DSG juga mempunyai sebuah blog/website yang beralamatkan depotsenigrafis.blogspot.com dan untuk info harga dari produk DSG, anda bisa klik tab HUBUNGI KAMI

5 komentar:

  1. informasi tentang tipe2 kalendernya menarik......

    oiya ada sedikit informasi tentang kelander vector kk`...



    slm,

    BalasHapus
  2. I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

    BalasHapus
  3. Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

    BalasHapus
  4. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    BalasHapus
  5. I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

    BalasHapus

Sponsor