Rabu, 19 Oktober 2011

Google Ice Cream Sandwich (Android 4.0): Akan Segera di Rilis


Menurut sumber BGR, dengan informasi tentang rencana peluncuran perangkat lunak untuk mobile yaitu Google Android Ice Cream Sandwich pertama akan segera dirilis pada bulan Oktober ini. Rupanya, Google akan mencoba untuk mengantisipasi dengan merilis Sistem Operasi Mobile versi 4 dengan maksud untuk menyaingi peluncuran iPhone 5.

Strategi Google berfokus pada penyediaan alternatif untuk semua pengguna yang sedang menyelesaikan kontrak permanen mereka dengan operator, sehingga tidak terpengaruh untuk mendapatkan iPhone 5.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich akan menjadi versi Android yang akhirnya terintegrasi dalam distribusi tunggal baik dukungan untuk tablet smartphone.

Candrameda Al Ghozali

Tentang Penulis:
Candrameda Al Ghozali adalah seorang profesional muda di bidang advertising dan desainer grafis. Sejak awal tahun 2008 saya mendirikan sebuah usaha Digital Printing yang bernama Depot Seni Grafis - DSG yang berlokasi di daerah Gedangan - Sidoarjo - Jawa Timur. DSG juga mempunyai sebuah blog/website yang beralamatkan depotsenigrafis.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsor