Rabu, 26 Oktober 2011

Apple Akan Segera Merilis TV Set Pada Tahun 2012


Menurut tiga sumber yang tidak disebutkan namanya, Jeff Robbin, seorang insinyur perangkat lunak yang membantu mencipatakan iTunes dan iPod, dimana Jeff memimpin pengembangan pada Apple Set TV yang jauh melampaui konsol $99 yang tersedia saat ini di perusahaan.

Bunga dalam satu set TV berpotensial dipicu oleh pembebasan pendiri Apple dan seorang mantan CEO yaitu Steve Jobs dalam biografi resminya. Dalam biografi, Jobs mengatakan kepada penulis Walter Isaacson bahwa ia akhirnya menemukan cara untuk membangun satu set TV synched nirkabel yang terintegrasi dengan "user interface sederhana yang bisa anda bayangkan.”

Meskipun Apple menolak untuk berkomentar, analisis terpercaya Piper Jaffray Gene Munster mengatakan bahwa kita memang sedang bekerja untuk pengembangan teknologi tersebut dan bisa diumumkan pada akhir tahun depan atau pada tahun 2013. Pesawat TV bisa disertai dengan sistem berbasis cloud yang akan memungkinkan pengguna untuk mengakses dan mencari konten yang diperoleh melalui Apple dan layanan dari pihak ketiga seperti Netflix.
Candrameda Al Ghozali

Tentang Penulis:
Candrameda Al Ghozali adalah seorang profesional muda di bidang advertising dan desainer grafis. Dan mempunyai sebuah usaha Digital Printing yang bernama Depot Seni Grafis (DSG) yang berlokasi di daerah Sidoarjo - Jawa Timur. DSG juga mempunyai sebuah blog/website yang beralamatkan depotsenigrafis.blogspot.com dan untuk info harga dari produk DSG, anda bisa klik tab HUBUNGI KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsor