Senin, 03 Oktober 2011

Dynamic Views: Seven Ways To Share Your Blog With The World

Contoh Tampilan Depot Seni Grafis Dengan Menggunakan Dynamic Views
Blogger kini telah dimodernisasi oleh Google, Tahap berikutnya dari pembaruan ini dimulai beberapa hari yang lalu dengan tujuh cara baru untuk menampilkan blog Anda, yang disebut Views Dinamis. Dibangun dengan teknologi web terbaru yaitu : (AJAX, HTML5 dan CSS3), Views Dinamis adalah pengalaman browsing yang unik yang akan menginspirasi pembaca Anda untuk mengeksplorasi blog dengan cara baru. Layout interaktif memudahkan bagi pembaca untuk menikmati dan menemukan posting Anda, memuat 40 persen lebih cepat dari template tradisional dan menampilkan entri yang lebih lama ke sidebar sehingga akan tampak seperti postingan baru.

Tampilan dinamis jauh lebih dari sekedar template baru. Dengan hanya beberapa klik, Anda akan mendapatkan random posting yang tak terbatas, gambar yang membuat beban website ketika Anda browsing, pencarian terintegrasi, menyortir menurut tanggal, label dan penulis, gaya lightbox posting agar mudah dilihat, Keyboard pintas untuk cepat membalik melalui posting, dan satu-klik berbagi ke Google+ dan situs sosial lainnya pada setiap posting.


Tidak ada dua blog yang sama, sehingga Anda dapat memilih dari tujuh pandangan yang berbeda yang menampilkan teks dan foto berbeda. Sebagai contoh, jika anda memiliki banyak foto di blog Anda, Anda dapat memilih Flipcard atau Snapshot. Berikut deskripsi singkat dari masing-masing pandangan baru :
  • Klasik ( Gmail ): Sebuah sentuhan modern pada template tradisional.
  • Flipcard (M loves M) - Foto-foto Anda di halaman dan flip untuk mengungkapkan judul posting.
  • Majalah (Advanced Style) - A, tata letak yang bersih editorial gaya elegan.
  • Mosaic (Crosby’s Kitchen) - Sebuah campuran mosaik gambar ukuran yang berbeda dan teks.
  • Sidebar (Blogger Buzz Blog) - Sebuah tampilan kotak masuk-seperti email dengan halaman baca untuk scrolling dan browsing cepat.
  • Snapshot (Canelle et Vanille) - Sebuah pinboard interaktif posting Anda.
  • Timeslide (The Bleary-Eyed Father) - Sebuah pandangan horizontal posting Anda dengan jangka waktu.

Anda bisa coba link dibawah ini sebagai contoh untuk menampilkan View Dinamis :
 
http://depotsenigrafis.blogspot.com/view/sidebar

Untuk menambahkan View Dinamis untuk blog Anda adalah semudah mengubah template Anda. Login ke Blogger, klik pada tab Template pada dashboard Anda, dan pilih mana tampilan yang Anda inginkan untuk diatur sebagai default. Perhatikan bahwa pembaca masih dapat memilih untuk menavigasi blog Anda dalam tampilan yang berbeda dengan memilih dari pull-down di kiri atas layar. Jika Anda ingin menambahkan sentuhan Anda sendiri untuk salah satu pandangan baru, Anda dapat meng-upload gambar header dan menyesuaikan warna latar belakang. beberapa ini blog resmi Google akan menampilkan Views Dinamis, termasuk  Blog Gmail , LatLong Blog  dan  Blog Documents

1 komentar:

  1. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    BalasHapus

Sponsor