Kamis, 06 Oktober 2011

The Mastermind Behind Apple's Telah Meninggal


Kami sangat sedih telah mengumumkan bahwa Steve Jobs meninggal hari ini, "demikian pernyataan oleh dewan direksi Apple. Kecemerlangan Steve, semangat dan energi adalah sumber inovasi yang tak terhitung jumlahnya untuk memperkaya dan meningkatkan semua kehidupan dunia kita lebih baik karena Steve.. Kasih-Nya terbesar adalah untuk istrinya, Laurene, dan keluarganya. Hati kami pergi untuk mereka dan semua yang tersentuh oleh hadiah yang luar biasa."

Homepage dari situs Apple beralih ke gambar halaman penuh dengan teks, "Steve Jobs 1955-2011."

"Apple telah kehilangan visioner yang jenius dan kreatif, dan dunia telah kehilangan seorang manusia yang luar biasa,"

Presiden Obama
Steve adalah salah satu inovator terbesar yang berasal dari Amerika - cukup berani dalam berpikir secara berbeda, cukup berani untuk percaya bahwa dia bisa mengubah dunia, dan cukup berbakat untuk melakukannya.

Jerry Yang, pendiri Yahoo
Dia tidak hanya memberi saya banyak nasihat pribadi dan dorongan, ia menunjukkan kita semua bagaimana inovasi bisa mengubah hidup.

Bill Gates, pendiri Microsoft
Bagi kita cukup beruntung untuk bisa bekerja dengan dia, itu sudah suatu kehormatan besar.

Mark Zuckerberg, pendiri Facebook
Steve, terima kasih untuk menjadi mentor dan teman. Terima kasih telah menunjukkan bahwa apa yang Anda bangun dapat mengubah dunia. Aku akan merindukanmu.

Bob Iger, CEO Walt Disney
Steve seperti "asli," dengan pikiran, benar-benar kreatif imajinatif yang didefinisikan sebuah era. Meskipun semuanya telah dia capai, rasanya seperti baru saja dia mulai.

Candrameda Al Ghozali, pendiri Depot Seni Grafis
Meskipun tidak banyak yang kukenal tentang Steve, tetapi dia telah mengilhami saya sebuah inspirasi dan imajinasi, thank you steve.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsor