Jumat, 14 Oktober 2011

Google Analytics: Sebuah Dukungan Untuk Blogger


Memiliki pemahaman yang kuat tentang traffic dan statistik keterlibatan pengunjung dari blog Anda adalah salah satu cara yang terbaik untuk membantu pertumbuhan blog Anda, dan itulah sebabnya hari ini kami sangat gembira untuk mengumumkan bahwa Anda sekarang dapat dengan mudah menghubungkan akun Google Analytics Anda dengan blog Anda.

Menambahkan Google Analytics untuk blog Anda akan memberi Anda sebuah wawasan lebih dalam, dimana pengunjung blog Anda berasal dan membantu Anda untuk menentukan konten yang paling sering mereka terlibat didalamnya. Ini sangat mudah digunakan, kuat, produk gratis yang digunakan secara internasional oleh perusahaan besar & kecil.

Jika Anda sudah memiliki account Google Analytics, masuk ke dashboard Blogger Anda dan cukup arahkan ke tab Pengaturan blog Anda > Lalu pilih Other tab dan masukkan blog Google Analytics Web Properti ID Anda. Blogger kemudian akan menyisipkan kode Google Analytics ke blog Anda secara otomatis, terlepas dari template yang Anda gunakan, termasuk untuk mobile.

Untuk keterangan lebih lanjut dan tips mengatasi masalah, check this out posting di blog Pengembang Jaringan Blogger . Beberapa catatan:
  • Google Analytics didukung pada blog yang menggunakan Views Dinamis ,  template Layouts , dan template ponsel, tapi tidak termasuk template Klasik .
  • Karena perbedaan teknis bagaimana statistik Blogger dan Google Analytics mengumpulkan data, Anda akan melihat beberapa perbedaan kecil antara keduanya.

1 komentar:

  1. Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

    BalasHapus

Sponsor