Selasa, 25 Oktober 2011

Gunakan Profil Google+ Sebagai Blogger Blog Anda


Kurang dari kurun waktu 4 bulan sejak diluncurkannya jejaring sosial milik Google itu, kini lebih dari 40 juta orang yang telah bergabung dengan Google+, sehingga masih banyak ruang untuk membangun hubungan sosial dan saling berbagi informasi di seluruh dunia. Dalam memanfaatkan profil Google+ sebagai Blogger Blog anda tentu akan membantu untuk memberikan informasi kepada pembaca blog anda dan dapat mengenal anda lebih jauh dan profil dari Google+ anda akan terlihat di mesin pencarian Google.

Plus, untuk layanan Google yang akan datang yaitu jika anda mempunyai account blogger maka secara otomatis akan mendapatkan akses ke Google+ yang terintegrasi. Jika anda mempunyai nama samaran dibawah postingan blog anda dan anda tidak ingin menghubungkannya nama umum anda dengan blog anda, maka integrasi ini tidak akan dapat bekerja. Itulah mengapa Google membuat pilihan opsional untuk beralih. Blogger in Draft, dan akan dapat diakses dari www.blogger.com dalam beberapa minggu yang akan datang. Jika anda memiliki Google+ account dan ingin mengganti profile Blogger dengan profil Google+ anda, login ke draft.blogger.com dan klik "Get Started" pada pesan promosi yang ditampilkan seperti gambar dibawah ini atau klik di sini untuk segera memulai.
 

Dan jika anda tidak memiliki account Google+, anda dapat membuatnya di sini (jangan lupa @me di lingkaran Google+ anda), dan kemudian kembali ke draft.blogger.com lalu cari pesan promosi tersebut. Untuk mempelajari lebih lanjut anda bisa mengunjungi Forum Tanya Jawab atau Forum Bantuan. Selamat Blogging!!!


Candrameda Al Ghozali

Tentang Penulis:
Candrameda Al Ghozali adalah seorang profesional muda di bidang advertising dan desainer grafis. Dan mempunyai sebuah usaha Digital Printing yang bernama Depot Seni Grafis (DSG) yang berlokasi di daerah Sidoarjo - Jawa Timur. DSG juga mempunyai sebuah blog/website yang beralamatkan depotsenigrafis.blogspot.com dan untuk info harga dari produk DSG, anda bisa klik tab HUBUNGI KAMI

3 komentar:

  1. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    BalasHapus
  2. That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

    BalasHapus
  3. Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

    BalasHapus

Sponsor