Minggu, 23 Oktober 2011

Marco Simoncelli Meninggal akibat Cedera Serius di Sirkuit Sepang

Marco Simoncelli

Pada hari Minggu 23 Oktober 2011, selama balapan MotoGP di motor Shell Advance Grand Prix Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang, Italia San Carlo Honda Gresini pembalap Marco Simoncelli itu mengalami kecelakaan serius dimana ia menderita dan mengalami luka yang cukup kritis.

Perlombaan itu segera dihentikan dengan mengibarkan bendera merah dan Simoncelli diangkut dengan ambulan menuju pusat sirkuit medis dimana staf medis bekerja untuk menyadarkan dia.

Meskipun tim medis telah berupaya keras, Marco akhirnya meninggal pada jam 4:56 pm waktu setempat.

Setiap orang yang terlibat di MotoGP mengucapkan bela sungkawa terdalam kepada keluarga Marco, teman-teman dan tim mengatakan ini merupakan kehilangan yang amat tragis.

Anda yang ingin untuk sekedar mengucapkan belasungkawa dapat melakukannya di link berikut: 

Tribute to Simoncelli


Candrameda Al Ghozali

Tentang Penulis:
Candrameda Al Ghozali adalah seorang profesional muda di bidang advertising dan desainer grafis. Dan mempunyai sebuah usaha Digital Printing yang bernama Depot Seni Grafis (DSG) yang berlokasi di daerah Sidoarjo - Jawa Timur. DSG juga mempunyai sebuah blog/website yang beralamatkan depotsenigrafis.blogspot.com dan untuk info harga dari produk DSG, anda bisa klik tab HUBUNGI KAMI

4 komentar:

  1. Selamat Jalan Simoncelli... Dikau kan dikenang sepanjang masa

    BalasHapus
  2. Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

    BalasHapus
  3. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    BalasHapus
  4. That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

    BalasHapus

Sponsor