Jumat, 14 Oktober 2011

Outdoor Printing


Iklan outdoor sangat fleksibel. Sama seperti bentuk-bentuk iklan lainnya, Anda dapat merancang materi pemasaran Anda sendiri untuk konsep iklan outdoor dengan menyampaikan pesan dari perusahaan Anda serta mengekspresikan apa yang Anda inginkan untuk target pasar yang Anda tuju dan untuk menyampaikan pesan tentang bisnis Anda.

Ini merupakan dua alasan mengapa Anda harus memanfaatkan jasa percetakan digital printing untuk membuat iklan outdoor Anda dan bisnis Anda. Namun, Anda harus memastikan beberapa hal sebelum Anda terlibat dalam pencetakan outdoor di luar ruangan untuk iklan dan produk Anda.

Salah satu hal yang harus Anda ketahui adalah bahan dari cetakan outdoor tersebut. Anda harus memastikan bahwa bahan tersebut terbuat dari bahan sturdiest, karena iklan outdoor biasanya terkena elemen keras dari alam seperti panas dan dingin. Anda harus tahu bahwa iklan outdoor tidak akan pecah atau menjadi rusak oleh eksposur tersebut.

Satu-satunya cara yang dapat Anda lakukan adalah untuk membuat iklan outdoor dicetak pada bahan plastik seperti vinyl. Vinyl adalah bahan yang disukai untuk iklan outdoor karena alasan ini:

Bahan ini tahan air, maka, air tidak akan memiliki efek pada vinyl terutama bila terkena hujan.

Vinyl juga dilapisi dengan tinta UV. Ini berarti bahwa UV melindungi dari efek keras jika terkena panas sinar matahari yang ekstrim.

Fitur-fitur ini sangat penting karena iklan outdoor pasti akan berada di bawah terik sinar matahari selama 12 jam sehari, dan kemudian dinginnya malam selama 12 jam. Jadi pastikan bahwa Anda memanfaatkan produk dan jasa kami dalam hal iklan outdoor dengan bahan vinyl dengan lapisan UV yang stabil.

Bila Anda perlu solusi untuk kebutuhan cetak outdoor? silahkan lihat katalog produk dan harga disini.

7 komentar:

  1. wahhh jadi ngerti iklan outdoor nih sob :) thanks ya sharingnya

    BalasHapus
  2. salam sukses selalu kawan dalam usahanya :)

    BalasHapus
  3. asik nih...usahaku kira-kira tinggal berapa waktu lagi bertahan ya dengan adanya sepanduk model begini. :D

    BalasHapus
  4. mau baca / intip updatetanya nih :P

    BalasHapus
  5. mangtap gw mau twuh kpan tp gw puna duitna hehe
    just kding kawan

    happy bloging

    BalasHapus
  6. wah, mantap.. terimakasih infonya sob. Jadi tau bahan yang bagus kalau ingin mencetak iklan outdoor

    BalasHapus
  7. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

    BalasHapus

Sponsor